Breaking News

Kapuskesmas Aramo Analisa N Laia,SKM, Hari Libur Idul Fitri 1443 H/2022 Bukan Halangan Untuk Tidak Melayani Masyarakat

Tren24jam.com- Kepala Puskesmas Aramo 'Analisa N Laia,SKM, tetap eksis dan efektif melayani masyarakat dalam hal pelayanan masyarakat bidang kesehatan di Puskesmas Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan.

Ia-Nya menyampaikan kepada seluruh pegawai dan staf Puskesmas Aramo saat apel Pagi agar tetap buka kantor dan melayani masyarakat yang datang ke puskesmas, apalagi Masyarakat yang ingin berobat dan pengurusan lainnya yang berhubungan dengan kewenangan puskesmas.senin(2/05/2022)

Pihaknya juga menyampaikan walaupun hari libur,tapi pihaknya tetap eksis dan efektif melayani masyarakat

Selanjutnya menyampaikan,hal ini memang tanggungjawab tugas yang tidak bisa dipungkiri.

"Sekalipun hari libur, yang namanya pelayanan kesehatan kepada masyarakat, tetap berjalan seperti biasa, bahkan disaat hari-hari besar seperti saat ini, puskesmas justru sangat diharapkan untuk tetap waspada dan siaga dalam menjamin kemungkinan2 yang akan terjadi yg berhubungan dengan kesehatan masyarakat".ungkapnya.

Kemudian pihaknya juga membagi jadwal untuk tetap menjalankan tugas seperti biasanya dilaksanakan.

Dengan tegas Kepala Puskesmas ini mengharapkan kepada petugas tidak bolos dalam menjalankan tugasnya.

Selanjutnya dia-nya juga menyampaikan kepada masyarakat yang datang berobat tidak perlu ragu datang kepuskesmas,karena pihaknya stand by berkantor walaupun situasi hari libur yakni Hari Raya Idul Fitri.

Terkait keaktifan ini,pihaknya tetap menghargai dan sekaligus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh Umat Islam yang menjalankannya.

Pihaknya juga menambahkan agar hikmah dari hari raya idul Fitri ini,menjadi motivasi kita sebagai pelayan masyarakat semakin meningkat dan semangat dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Diakhir penyampaiannya menyampaikan,bahwa selaku dirinya manusia biasa dan telah diamanahkan sebagai kepala puskesmas Aramo selama ini,tentu punya salah dan silaf dengan momen perayaan Hari Raya Idul Fitri ini, mohon untuk dimaafkan.(Red)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.