Belum Lama Menjabat Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Dede Moerdhany Perkenalkan Diri Sekaligus Silahturahmi Dengan Tokoh Agama,

Peurlak Barat, Tren24jam.com -Menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor Peureuak Barat, Ipda Dede Moerdhany, S.H. melakukan silaturahmi kepada sejumlah tokoh agama yang berada di wilayah Peureulak Barat.

Baru beberapa bulan menjabat Kapolsek peurlak barat IPDA Dede Moerdhany langsung melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama Tgk H. Armis Musa, S.Ud,M.Pd. (Ayah Armis) Pimpinan Dayah AMAL.

Selanjut nya, usai bersilaturahmi dengan Ayah Armis, Ipda DedeMoerdhany melanjutkan silaturahmi dengan Tgk. Abu Bakar Amin (pimpinan Dayah Raudhatul Athfal) selaku Tokoh Agama Gampong Beusa Seberang.

Ipda Dede Moerdhany  juga  menjelaskan kunjungan kepada tokoh agama yang dilakukannya ini bertujuan untuk memperkenalkan diri selaku Kapolsek Peureuak Barat yang baru, serta untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Peureulak Barat.

Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka silahturahim. Selaku pejabat baru, kami mohon do’a dan dukungan beliau-beliau ini dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya dalam wilayah hukum Polsek Peureulak Barat, ujar Ipda Dede Moerdhany, Minggu, (05/06/2022).

"Kami menyadari keterbatasan kami, sehingga kami mohon bantuan para ulama/tokoh agama untuk mendukung kinerja Polri.

Sementara itu, Ayah Armis, saat berbincang dengan Ipda Dede Moerdhany mengaku, pihaknya bersama para tokoh agama lainnya siap memberikan support kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Peureulak Barat dalam menjaga Harkamtibmas.

“Kami mendo’akan agar Pak Dede yang baru menjabat ini agar selalu diberikan kemudahan dalam mengemban amanah sebagai kapolsek. Tak hanya itu jajaran yang dipimpinnya Insya Allah selalu bisa bekerja dan berinovasi sesuai harapan masyarakat.”Kata Ayah Armis.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post