21 Adegan Rekonstruksi Tindak Pidana Pembunuhan di PT. Elap Plasma Divisi I

21 Adegan Rekonstruksi Tindak Pidana Pembunuhan di PT. Elap Plasma Divisi I


Tren24jam - Empat Lawang, Sumsel - Polres Empat Lawang menggelar rekonstruksi perkara penganiayaan dan atau pembunuhan yang mengakibatkan kematian yang terjadi di Jalan Perkebunan Sawit PT. ELAP PLASMA DIVISI I, Desa Jarakan, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Senin (19/09/2022).


Rekonstruksi dilakukan untuk memberikan gambaran mengenai terjadinya peristiwa tindak pidana penganiayaan dan atau pembunuhan yang mengakibatkan kematian terhadap korban AP dan mencocokkan dengan keterangan yang diperoleh dari tersangka, FY alias Goyek.


Kegiatan rekonstruksi ini dipimpin oleh Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Empat Lawang Ipda Ulta Deanto, S.H dan disaksikan oleh Kejaksaan Empat Lawang dengan menghadirkan Tersangka FY alias Goyek dan saksi HK yang merupakan istri pelaku.


Kapolres Empat Lawang AKBP. Helda Prayitno, M.M melalui Kanit Pidum Ipda Ulta Deanto, S.H selaku penyidik kasus ini, mengungkapkan bahwa adanya 21 adegan yang di peragakan dalam kegiatan rekonstruksi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Empat Lawang.


Source: Humas Polres Empat Lawang

Red

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post