Kasdim Berikan Jamdan Kepada Prajurit Kodim

Kasdim Berikan Jamdan Kepada Prajurit Kodim

 

Redelong,tren24jam.com-Usaipelaksanaan upacara bendera, Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra memberikan jam Komandan (Jamdan) kepada para prajurit kodim 0119/BM di lapangan upacara Makodim setempat Jalan Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Senin (19/09/2022)

Jam komandan merupakan salah satu forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap satuan serta anggotanya.

Komandan Kodim 0119/BM melalui Kepala Staf dihadapan prajurit menekankan agar berbuat yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai aparatur kewilayahan baik di desa maupun kecamatan dan Kabupaten Bener Meriah.

"Pedomani dan aplikasikan Sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam menjalankan tugas dilapangan, sehingga kehadiran Babinsa dirasakan masyarakat dan menjadi solusi dari permasalahan yang ada di wilayah binaannya,". ujarnya

"Terima kasih, atas kinerja Babinsa yang selama ini sudah bekerja maksimal, semangat dan sesuai dengan aturan yang ada,". tambah Kasdim

Kasdim mengingatkan kembali kepada Para Babinsa agar menjaga  kinerja yang sudah baik dan  ditingkatkan, baik dengan aparatur desa maupun masyarakat di desa binaan. tandasnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post