Sembari Menikmati Segelas Kopi,Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Aparatur Desa

Sembari Menikmati Segelas Kopi,Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Aparatur Desa

Takengon,tren24jam.com-Babinsa koramil 04/Bintang  Koptu Ferdianto Melaksanakan kegiatan  komsos bersama dengan prangkat desa sambil menikmati kopi, di desa kuala satu Kec. Bintang Kab Aceh Tengah. Kami (06/10/22).

Babinsa Koptu Ferdianto menjelaskan dalam kesempatan itu ada beberapa yang disampaikan yaitu kepada Prangkat desa Setempat agar menjaga lingkungan seperti waspada terhadap longsor apalagi di musim hujan seperti sekarang ini, dan apabila ada hal hal yang sekiranya dapat mengganggu kenyamanan ataupun keamanan dilingkungan Agar memberikan  informasi kepada kami Babinsa maupun Bhabinkantibmas, agar bisa kita selesaikan dengan kekeluargaan dan tidak main hakin sendiri.

Babinsa Berharap, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. selain itu juga untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan. " Ungkapnya".

Prangkat desa Hamzah Mengucapkan bayak terima Kasih kepada Babinsa yang peduli terhadap desa binaanya dan merangkul warga untuk membangun desa dan memberikan motivasi kepada warga untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dan meningkatnya prekonomian masyarakat" Imbuhnya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post