PPS Desa Hilisalo'o Lantik Pantarlih Pemilu 2024

PPS Desa Hilisalo'o Lantik Pantarlih Pemilu 2024

 


Tren24jam.com, Nisel- Atas Nama KPU Kabupaten Nias Selatan PPS Desa Hilisalo'o Lantik 2 Orang Petugas Pantarlih yang dilaksanakan di Aula SDN.NO.078454 Hilisalo'o Kec.Amandraya Kab.Nias Selatan Pada hari Minggu, 12/02/2023, yang dimulai Pukul 08.00wib hingga Selesai.

Di acara tersebut turut di Hadiri oleh Ketua PPS Abdul Rahman dan anggota Ahmad Sidi Laia dan Betieli Buulolo serta Anggota BPD Desa Hilisalo'o,Linus Buulolo dan Serima Laia tokoh Adat, Tuhowanolo Laia,Tokoh Agama, Nafetali Buulolo dan 2 Orang Petugas Pantarlih yang dilantik yakni Berkat Laia dan Persahabatan Buulolo.

Rangkaian Cara tampak dilaksanakan Ketua PPS Abdul Rahman membacakan Sumpah dan penandatanganan fakta Integritas Pantarlih yang dilantik.

Kemudian PPS Desa Hilisalo'o juga membagikan SK kepada Pantarlih yang dilantik, dalam arahannya menyampaikan agar pantarlih bekerja sesuai petunjuk dan peraturan yang berlaku dan bertanggungjawab serta membuat laporan hasil Coklit kepada KPU melalui PPS.

" Silahkan bekerja mendata masyarakat kita tanpa terlewatkan sesuai dengan ketentuan,bila ada kendala dilapangan silahkan kordinasi dengan PPS.".

Jaga data anda,agar jangan di salahgunakan oleh orang-orang yang punya kepentingan di luar penyelenggara". Harap Ketua PPS.

Acara pelantikan pun berakhir dengan sukses dan di akhiri dengan foto bersama.(red).


Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post