Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Laksanakan Ibadah Bersama

Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Laksanakan Ibadah Bersama

Aceh Tengah,tren24jam.com- Satbrimob Polda Aceh,Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan Saweu Masjid Sholat Magrib dan Sholat Isha bersama di Mesjid AR- RAHMAH di Desa Umang Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah.Kamis (09/03/2023)

Dalam penyampaiannya, Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp M. Rizaldi. mengatakan Sawue (Mengunjungi) Mesjid Sholat Magrib dan Sholat Isha Bersama adalah kegiatan ini Untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Brimob dengan masyarakat.



Kegiatan tersebut diawali dengan sholat Magrib dan Sholat Isha berjamaah personel Brimob dan masyarakat setempat lalu dilanjutkan dengan tausyiah."kata nya.

Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Brimob Polri untuk menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Tengah.

“Kami juga berharap dengan kegiatan ini dapat menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan Kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata,"harap Danki tersebut .

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post