Sukses Gelar MTQ dan FSQ Labusel, FORMASU : Apresiasi Camat Sei Kanan Syarifah Hafni

Sukses Gelar MTQ dan FSQ Labusel, FORMASU : Apresiasi Camat Sei Kanan Syarifah Hafni

 


Tren24jam.com- Jakarta - Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 14 tahun 2023 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara telah selesai dilaksanakan.

Kegiatan ini diharapkan dapat membentuk sikap dan perilaku masyarakat Labusel yang sesuai dengan tuntunan kitab suci umat Islam dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Demikian penyampaian Ketua Umum Forum Mahasiswa Sumatera Utara Jakarta (FORMASU JAKARTA), Dedi Siregar, dalam keterangannya kepada awak media di Jakarta, Jumat 03 Maret 2023.

"Dengan terus memedomani Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari, Insya Allah Kabupaten Labusel dijauhi dari segala hal yang merusak masyarakat dan generasi muda," kata Dedi.

Dedi juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Bupati Labusel H. Edimin, pejabat pemda serta panitia kegiatan MTQ dan FSQ Labusel yang telah bersusah payah dalam melaksanakan acara keagamaan tersebut.

"Apresiasi kepada panitia atas kerja kerasnya, ini torehan sejarah di Labusel dan prestasi Bang Bupati atas kinerjanya," bebernya.  

Kami juga menyampaikan apresiasi kepada Camat Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Syarifah Hafni, SH., MM karena pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 14 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 14 tahun 2023 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan di halaman Kantor Kecamatan Sungai Kanan, Langga Payung, beberapa waktu yang lalu berjalan sukses 

Kami menilai kesuksesan MTQ dan FSQ tidak lepas dari kerja keras Tim terutama camat Sei Kanan tuan rumah juga sangat berperan dalam kegiatan tersebut 

Dedi meminta kepada para peserta dan juga generasi muda Labusel untuk terus menorehkan prestasinya dalam membaca Al-Quran serta mendalami keagamaan agar mampu berdakwah kepada masyarakat.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat mengasah minat dan bakat anak muda dalam membaca Al-Qur'an, serta sebagai bekal dakwah sebagaimana diajarkan junjungan kita Nabi Muhammad SAW," pungkasnya. (***)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post