Quick Respon, Brimob Aceh Padamkan Kebakaran Rumah Warga Kabupaten Aceh Tengah

Quick Respon, Brimob Aceh Padamkan Kebakaran Rumah Warga Kabupaten Aceh Tengah

 


Tren24jam.com, Aceh- Satbrimob Polda Aceh Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor memadamkan kebakaran Rumah masyarakat di Desa Kemili Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah.Jumat (31 /03/2023)

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Akp M.Rizaldi mengatakan Kebakaran yang terjadi pada Sore Hari di Desa Kemili Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah.

Saat mendapat laporan kejadian ini kami langsung bergegas menuju TKP dan membantu tim pemadam, kebetulan TKP lumayan jauh dari Mako kami dan kami bergerak semaksimal mungkin menuju lokasi kebakaran.


"Untuk musibah kebakaran ini, memang anggota langsung melibatkan diri dalam memadamkan api agar tidak merambah ke rumah warga lainnya. Dalam waktu sekitar Tiga jam, atas kerjasama seluruh pihak terkait, api sudah berhasil di padamkan.

Dengan adanya musibah ini kita menghimbau kepada Masyarakat harus tetap waspada dalam menghadapi hal-hal seperti ini, Selalu menjaga keselamatan diluar atau di lingkungan rumah Kami akan terus hadir untuk membantu masyarakat, ini kami lakukan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.(Andika)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post