Turnament Futsal Piala Helmax Alex Tampubolon Berakhir Dengan Meriah

Turnament Futsal Piala Helmax Alex Tampubolon Berakhir Dengan Meriah

 


Tren24jam.com, Medan Labuhan- Setelah selama kurang lebih dari 1 minggu para pemain berlaga dengan bermandikan peluh yang bercucuran keringat dengan memakai sistem gugur, akhirnya mempertemukan 2 tim di babak final.

Dan tepat di hari Minggu siang pukul 19.03.2023 yang juga bertepatan di hari kelahiran (HUT) dari bapak Helmax Alex Tampubolon yang ke 35 puncak dari tournamen ini yang diadakan di Surya Futsal jalan Rawe 7 lingk 9 kelurahan Tangkahan ,kecamatan Medan Labuhan.

Pertandingan final dimulai dari jam 12.00 wib sampai selesai.Adapun tim yang tersisa hanya 4 tim futsal yang bertanding dan mencoba memperebutkan posisi juara 1,2,dan 3.

Pada pertandingan ini di buka oleh bapak Helmax dengan menendang bola ke arah gawang tanda telah di buka Final Tournament Futsal Umum Helmax Alex Tampubolon SH,MH.

Pertandingan dimulai dengan penuh semangat antar pemain,tampak persaingan yang sangat sengit dan saling antusias guna membobol gawang dari lawan masing- masing tetapi dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Hadir juga Ibu Veronika.br Sinambela mendampingi bapak Helmax bersama 3 orang anak. Turut juga hadir kader kader PDK Kosgoro 1957 dari Medan Utara, Danramil yang di wakilkan Pelda L.Simatupang (Batuut), Babinsa Kelurahan Tangkahan Serda M.Ardani Efendi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tangkahan Aiptu P.Tinambunan, LPM kecamatan Medan Labuhan RM.Hutabarat AMd dan S.Zebua mewakili Muspika.


Tampil sebagai pemenang di tournament ini Tim dari Club Persetan 77 A.Dan berhak dengan hadiah Rp.5.000.000,- diikuti juara ke-2 dengan hadiah Rp.3.000.000 diperoleh tim Surya Futsal dan juara ke 3 tim JadiMas dengan hadiah Rp.2.000.000,-.. Penyerahan Medali dan Trophy oleh Bapak Helmax Alex Tampubolon SH,MH.

Berakhirnya Tournament ini ditutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kata sambutan dari Bapak Helmax Alex Tampubolon,SH,MH,

Babinsa Pelda L.Simatupang, Bhabinkamtibms Aiptu P.Tinambunan,mewakili Muspika dari LPM Kecamatan Medan Labuhan RM.Hutabarat AMd. Diakhiri dengan foto bersama dan acara HUT ke 35 dari bapak Helmax Alex Tampubolon dengan penyuapan tumpeng dari ibu Veronika br Sinambela istri dari bapak Helmax.

"Semoga acara seperti ini tetap berlanjut untuk pembinaan generasi muda penerus bangsa," ujar Edy Sahputra pemilik dari Surya Futsal.

(Eko S)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post