Nasri Gayo Salah Satu Pendiri PT Suara Jurnalis Groub, Maju Sebagai Calon DPRA Dari Partai Hanura

Nasri Gayo Salah Satu Pendiri PT Suara Jurnalis Groub, Maju Sebagai Calon DPRA Dari Partai Hanura


Bener Meriah, tren24jam.com- Untuk menjadi perwakilan daerah yang ada di wilayah tengah khususnya Aceh Tengah dan Bener Meriah, Nasri Gayo yang merupakan salah satu Putra Bener Meriah Kelahiran Kampung Tingkem yang menetap lama di Kampung Petukel Blang Jorong, menyatakan kesediaannya.

Nasri Gayo yang sudah melanglang buana di berbagai daerah Indonesia ini merupakan tamatan atau sarjana penuh dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSumbar), kota Padang.

Putra sulung dari Hakim ( Aman Nasri ) Blang Jorong ini mulai aktif berorganisasi pada saat di bangku kuliah, Melalui Organisasi Kampus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) inilah yang menjadi karakter dari seorang aktivis sosial Nasri Gayo.

Dikabupaten Bener Meriah Nasri Gayo Pernah di Kenal dengan salah seorang aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Galaksi RI, yang selalu konsen dalam gerakan anti Korupsi.

Mendarah dagingnya sikap Anti Korupsi kembali menjadi cikal bakal Nasri Gayo, beserta rekan rekannya mendirikan Sebuah LSM dengan Nama LSM Garis Merah yang membuat namanya semakin dikenal di wilayah tengah.

Nasri Gayo, yang dilahirkan pada tanggal 13 Agustus 1979, di Kampung Tingkem ini sering mendapat tawaran untuk maju menjadi Anggota Legislatif dari Berbagai Partai Politik.

Nasri yang pernah bersekolah di SD Blang Jorong dan SMP Blang Jorong, sekarang merupakan Pendiri PT. Suara Jurnalis Group yang sekarang di kenal denga Salah satu media Online Suarajurnalisnews.com.

Pada saat Media ini mencoba mengkonfirmasi ke ikut sertaan nya menjadi Bakal Calon dia mengatakan, “Insya Allah, dengan hati tenang dan terbuka serta pikiran yang mantap, saya ( Nasri Gayo ) akan menjadi bakal calon ( Balon ) dari Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA ) Kabupaten Bener Meriah pada pemilu mendatang,” ucap Nasri Gayo kepada media ini, Senin 1/05/2023.

Dirinya mengatakan, untuk menduduki meja Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ( DPRA ) itu bukan hal gampang, memerlukan dukungan masyarakat melalui rekam jejak pergerakan kita di tengah masyarakat.

“Menjadi anggota DPRA itu tidak gampang, kita perlu dukungan dari masyarakat luas, terkhusus Bener Meriah - Aceh Tengah,” jelas Nasri.

Ayah dari Tiga orang anak ini juga mengatakan semoga impiannya menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan Pemerintah bisa terwujud sehingga tidak ada lagi laporan ketidak adilan yang dialami masyarakat.

“Sebelumnya juga ada beberapa masyarakat yang meminta saya untuk menjadi ujung lidah menuju DPRA”, katanya kepada wartawan.

Menurut Nasri, banyak harapan masyarakat yang perlu perhatian dari pemerintah, terlebih masyarakat yang berada di pelosok daerah, oleh karenanya kita meminta dukungan beserta do'a dari masyarakat itu sendiri, kata Nasri Gayo dengan penuh harap.(Andika)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post