TNI-Polri Ngopi Bareng, Kembangkan Komunikasi Sosial Sebagai Upaya Ciptakan Sinergitas

TNI-Polri Ngopi Bareng, Kembangkan Komunikasi Sosial Sebagai Upaya Ciptakan Sinergitas


 Bener meriah, Tren24jam.com-Sebagai Wujud mempererat keakraban dan Sinergitas TNI - Polri Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor mempererat keakraban dan Sinergitas TNI - Polri yang di hadiri personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Yang Dipimpin oleh Pa Ops 3 Batalyon B Pelopor, di hadiri oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi,S.E,S.I.K, Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto,M.Han, Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Syabirin Para Pejabat Utama Polres Bener Meriah, DansubDen POM IM/1-7 Letda Cpm Rudianto, dan unsur terkait lainnya melaksanakan ngopi bareng di Taman Harmoni Bener Meriah pada hari Selasa (02/05/2023).

Ngopi bareng ini bertujuan untuk menjaga sinergitas dan solidaritas sesama anggota TNI-Polri. Sebab, kekompakan sangat diperlukan guna mendukung pelaksanaan tugas sehari hari di lapangan.


Oleh karena itu, silaturahmi ini sangat Penting untuk menjaga sinegritas TNI-Polri dengan cara mengajak ngopi bareng anggota TNI-Polri dalam suasana yang santai di Caffe & Resto Ujung Bandara Tepatnya di Taman Harmoni Bener Meriah Imbuh Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Akp Muhammad Rizaldi.

“Kepada seluruh personil TNI-Polri khususnya di jajaran Kab. Bener Meriah agar jangan mudah dipecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak kekompakan antara TNI-Polri yang mengakibatkan pecahnya Instansi pelindung NKRI,” katanya.

Hal itu tentu saja berdampak pada terjaganya stabilitas politik dan keamanan yang baik sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan investasi.

“Jalinan sinergitas TNI-Polri, baik antara Pimpinan dengan pimpinan serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sangat baik. Sehingga kekompakan hendaknya juga terjadi di level kita sebagai pelaksana di lapangan agar dapat meniru hal tersebut,” tutur AKP M.Rizaldi.(Andika)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post