Sinergitas TNI Polri, Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Laksanakan Olahraga Bersama

Sinergitas TNI Polri, Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Laksanakan Olahraga Bersama

 



Bener meriah, Tren24jam.com- gelar pertandingan persahabatan Bola Volly dengan Polres Polres Bener Meriah dan Batalyon R.K 114 Satria Musara di Lapangan Bola Volly Komplek Polres Bener Meriah,di Satbrimob Polda Aceh,Senin(02/05/2023)

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor AKP M.Rizaldi mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk nyata sinergitas antara TNI Polri dalam hal ini untuk menumbuhkan rasa  kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silahturahmi dengan baik.

“Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti S.H S.I.K,  Danyon R.K 114 Satria Musara Letkol Inf. Suyino S.Sos. dan Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor AKP M.Rizaldi beserta seluruh anggota Anggota Polres Bener Meriah, Anggota Batalyon R.K 114 Satria Musara dan Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

"Kegiatan olahraga bersama berlangsung meriah, berbagai kegiatan diadakan pertandingan Bola Volly oleh Para personel TNI-Polri beserta membaur bersama melaksanakan olahraga dengan penuh keceriaan.


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk menjaga sinergitas serta soliditas TNI & Polri khusunya di wilayah Kabupaten Bener Meriah, Kebersamaan ini harus dijaga dan dikembangkan dalam penugasan sehari – hari, Dengan solidnya TNI – Polri akan mewujudkan daya tangkal terhadap ancaman dan gangguan keamanan, sehingga keutuhan wilayah NKRI akan tetap terjaga.

Karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama, diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan.(Andika)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post