Gubsu Sambut Irjen Pol Agung

Gubsu Sambut Irjen Pol Agung

Medan, Tren24Jam-  Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, tiba di Bandara Kualanamu Internasional, Kamis (20/7). Irjen Pol Agung disambut oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Forkopimda Sumut lainnya.

Selain para Forkopimda Sumatera Utara, Kapolda Sumut yang baru dilantik pada Jumat 14 Juli 2023 itu juga disambut oleh para pejabat utama (PJU) Polda Sumut di Bandara Kualanamu Internasional. Selain itu, para tokoh agama juga turut menyambut kedatangan mantan Asops Kapolri itu.

Dari bandara, Irjen Agung bersama rombongan langsung menuju ke Mesjid Raya Al-Mashun, Medan. Ia bersama para PJU Polda dan tokoh agama melaksanakan sholat dzuhur.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan kalau Kapolda Sumut yang baru telah tiba di Kota Medan. “Ya benar, tadi siang sudah tiba di bandara dan sholat dzuhur di Mesjid Raya Al-Mashun,” ungkapnya.

Ia mengaku, pelaksanaan pisah sambut Kapolda yang lama kepada yang baru, rencananya akan digelar di Mapolda Sumut pada Jumat (21/7). “Rencananya pisah sambut itu besok di Polda Sumut,” sebut Hadi.( Ahan Bll )

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post