Jalan Kupak Kapik Dan Berdebu Warga Lakukan Aksi Protes Dampak Dari Proyek

Jalan Kupak Kapik Dan Berdebu Warga Lakukan Aksi Protes Dampak Dari Proyek


Tren24Jam.com, Medan Labuhan- Ratusan warga Perumahan BTN dan warga Kelurahan Tangkahan,Kecamatan Medan Labuhan kembali lakukan aksi damai terhadap armada truk pengangkut bahan material proyek yang ada di Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan,Jumat(21/7/2023) mulai pukul 16:00 wib.

Menurut keterangan warga yang berhasil dimintai keterangannya selama ini mereka resah dengan dampak dari truk pengangkut bahan bahan material.

"Kami sudah bosan dan sangat resah dengan kondisi jalan yang rusak dan berlubang.Bila hujan datang jalan sangat berlumpur sulit untuk dijalani kendaraan untuk melakukan aktifitas sehari hari,"ujar warga.

"Korban yang sudah jatuh pun banyak dari sepeda motor,bahkan terkilir dan ada yang patah tangannya sayangnya tidak ada yang mendokumentasikan korbannya," lanjutnya.

"Untuk debu nya juga sangat meresahkan,menggangu pernapasan kami bahkan tak jarang juga kami warga yang terdampak sering jatuh sakit," lanjut warga.

Sebagai informasi,di seputaran daerah yang terimbas,banyak sekolah Swasta atau pun Negeri.Sekolah-sekolah tersebut pun tampak ditempeli oleh debu debu yang beterbangan dari jalan.Dan tidak sedikit orang tua dari murid merasa kesal akibat dari debu yang beterbangan.

"Aksi ini kami lakukan bukan ada kepentingan pribadi,aksi ini murni kami lakukan untuk kepentingan bersama agar dampak dari proyek ini dicarikan solusi yang terbaik,"cetus warga.

Tampak puluhan truk pengangkut tanah timbun menuju  proyek berhenti sepanjang jalan tangkahan ujung dan kelurahan besar.


Dan aksi ini akan terus kami lakukan sampai tuntutan kami didengarkan,warga juga mengatakan akan bertahan malam ini sampai besok hari.(Eko Sinaga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post