(HMI cabang Takengon) meminta DPRK Aceh Tengah Lebih Objektif Salam Pengusulan Nama Pengganti PJ bupati Aceh Tengah Mendatang.

(HMI cabang Takengon) meminta DPRK Aceh Tengah Lebih Objektif Salam Pengusulan Nama Pengganti PJ bupati Aceh Tengah Mendatang.


Aceh Tengah ,tren24jam.com-Melalui pres rilis nya afdhal mengatakan ,Dalam menyongsong pergantian PJ Bupati Aceh Tengah, afdhalal gifari Kader HMI cabang Takengon menekankan pentingnya menjaga objektivitas dan transparansi dalam proses tersebut. Ini merupakan langkah kunci untuk mewujudkan kemajuan dan perubahan yang diinginkan di daerah ini.

Pihak DPRK (Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten) Aceh Tengah, yang bertanggung jawab atas pengusulan calon PJ Bupati, mendapat panggilan tegas dari berbagai pihak, termasuk afdhalal gifari, seorang kader HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Takengon yang bergerak di bidang PTKP (Perguruan tinggi kemahasiswaan dan kepemudaan).

Melihat kondisi bahwa Aceh Tengah memiliki potensi besar untuk berkembang ke arah yang lebih baik, dan perubahan positif hanya dapat dicapai dengan kepemimpinan yang jujur, transparan, juga berkualitas. Ia menjelaskan, "Kita harus memastikan bahwa proses pengusulan calon PJ Bupati berjalan sesuai dengan aturan dan tanpa intervensi politik yang merugikan masyarakat." Tegas, Afdhal

Pemuda Aceh Tengah itu berharap agar DPRK dapat mengedepankan kepentingan rakyat di atas segalanya dan memastikan bahwa calon yang diusulkan memiliki rekam jejak yang kuat dalam memajukan daerah ini. Dengan mengutamakan objektivitas dan kepentingan masyarakat, Aceh Tengah dapat mengalami perubahan positif yang lebih baik dan berkelanjutan di masa depan.suasana penuh harapan, masyarakat Aceh Tengah bersama-sama menantikan proses pengusulan calon PJ Bupati yang dapat membawa kemajuan dan perubahan yang diimpikan masyarakat Yang tinggal di dataran tinggi itu.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post