PT. Musim Mas Kolaborasi dengan LPM Kel. Besar Adakan Kegiatan Donor Darah Berjalan Sukses

PT. Musim Mas Kolaborasi dengan LPM Kel. Besar Adakan Kegiatan Donor Darah Berjalan Sukses


Tren24Jam.com, Medan Labuhan- Dihadiri oleh sebagian besar masyarakat Kelurahan Besar dan Kelurahan Tangkahan di Kecamatan Medan Labuhan PT.Musim Mas dan LPM Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan,mengadakan acara bakti sosial.

Bakti Sosial yang diselenggarakan berupa Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang bertempat di halaman Wisma Katolik Santo Paulus jalan Pancing 1 Martubung pada hari Rabu pagi (08/11/2023)

Adapun tujuan kegiatan Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan gratis sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terhadap kesehatan yang bekerja sama dengan pihak PMI kota Medan dan Puskesmas Martubung.

Dan juga didalam memperingati Hari Kesehatan Nasional ( HKN )tahun 2023.


Hadir pada kegiatan tersebut Gandi Gusri Lurah kelurahan Besar,Jefry Surya Salim, Humas dari PT. Musim Mas beserta staf, OK Afifuddin ketua LPM kecamatan Medan Labuhan, Wilmar Napitupulu sekretaris LPM Medan Labuhan, Ridwan Mayan ketua LPM kelurahan Besar, Supriadi ketua LPM Tangkahan, Bambang Sinuhaji sekretaris LPM kelurahan Besar dan pengurus LPM kelurahan Besar.

Selain masyarakat yang berantusias melakukan Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, hadir juga staf dan pegawai dari Instansi Pengolahan Air Minum (IPAM) Martubung juga staf dan pegawai PDAM Cabang Martubung.

"Saya merasa puas dengan terselenggaranya acara ini, saya berterima kasih kepada teman teman LPM kelurahan Besar, terimakasih kepada tim PMI kota Medan, tim Puskesmas Martubung yang dengan semangat mensukseskan acara kita ini" , tutup Jefry setelah acara fhoto bersama.

(E.Sinaga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post