Laskar Merah Putih Kota Medan Gelar Bukber dan Bagi Takjil

Laskar Merah Putih Kota Medan Gelar Bukber dan Bagi Takjil


Medan, Tren24Jam.com
- Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab LMP) Kota Medan gelar Buka Bersama (Bukber) di Sekretariat Macab LMP Kota Medan, Jalan AH Nasutuion, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sabtu (30/03/2024) malam. 

Bukber yang dihadiri ratusan kader LMP tersebut, turut dirangkai pembagian takjil kepada masyarakat pengendara yang melintasi Jalan AH Nasution depan Sekretariat Macab LMP Kota Medan. 

Ketua Macab LMP Kota Medan, Tubagus Surya Dirganata, ST., pada sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan ucapan syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah menghantarkan seluruh kader LMP Kota Medan pada bulan suci ramadhan 2024 serta untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama kader LMP. 

"Disini saya mengundang saudara-saudari semua untuk berbuka puasa dan menjalin silaturahmi agar kita kedepannya lebih solid lagi untuk mengembangkan organisasi yang kita cintai ini menjadi organisasi yang disukai oleh masyarakat," ucap Ketua Macab LMP Kota Medan yang dikenal humble tersebut. 

Pada kesempatan itu, Tubagus juga turut mendoakan seluruh kader LMP untuk tetap sehat sampai akhir hayat, agar dapat menjalan program-program LMP kedepannya. 

Dengan terlaksananya Bukber serta pembagian takjil tersebut, Tubagus mendapat ucapan terimakasih dari seluruh kader LMP yang berhadir. 

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih atas undangannya dan kami berharap acara-acara seperti ini berjalan terus. Semoga yang diberikan Ketua Tubagus kepada kami hari ini dibalaskan berlipat ganda kepadanya oleh Allah Sang Maha Kuasa," ucap Junaidi, Ketua MAC LMP Kecamatan Patumbak usai Bukber. 

Sementara itu, Sekertaris Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara (Sekda LMP Sumut), Wahyudi, SP., pada arahan dan bimbingannya pada kegitan tersebut mengajak dan menekankan seluruh kader LMP untuk harus memiliki legalitas yakni Kartu Tanda Anggota (KTA) LMP.

"Saya diperintahkan oleh Ketua Umum, agar seluruh anggota LMP yang ada di Sumut, harus mempunyai legalitas yang sah. Selain dari pada SK, kita harus mempunyai KTA, karna KTA ini yang bisa kita bawa kemana-mana," ucap Wahyudi dengan tegas. 

Selain itu, Wahyudi juga memberitahu kepada seluruh kader LMP yang berhadir bahwa kepemimpinan H. Adek Erfil Manurung, SH., telah sah secara hukum. 

"Keberadaan kita sudah sah di mata hukum. Dari akhir Musyarawah Besar Luar Biasa (Mubeslub) kita pada tanggal 01 Oktober 2023 lalu di Serang, Banten, menyatakan bahwa Ketum kita adalah tetap Adek Erfil Manurung yang terpilih secara aklamasi," pungkasnya. 

Amatan awak media ini, acara tersebut dihadiri oleh Sekda LMP Sumut, Wahyudi, SP., bersama jajaran pengurus Markas Daerah (Mada) LMP Sumut serta seluruh jajaran pengurus dan anggota Markas Anak Cabang (MAC) LMP se Kota Medan. 

Bukan hanya itu, tampak hadir jajaran pengurus dan anggota MAC LMP dari Macab Deli Serdang, diantaranya, MAC LMP Kecamatan Patumbak, MAC LMP Kecamatan Delitua dan MAC LMP Kecamatan Biru-Biru. (Zebua)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post