Ketua Bawaslu Nisel Neli Zebua dan Yosua Buulolo Hadiri Evaluasi dan Penguatan Pemberitaan Pada Pemilu 2024

Ketua Bawaslu Nisel Neli Zebua dan Yosua Buulolo Hadiri Evaluasi dan Penguatan Pemberitaan Pada Pemilu 2024

 


Tren24jam.com // Ketua Bawaslu Nisel Neli Zebua dan Anggota Bawaslu Nisel Yosua Bu'ulolo didampingi staf menghadiri Evaluasi dan penguatan pemberitaan pada Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh Bawaslu Sumut di Aula hotel Sibayak Kab. Karo dari tanggal 26-28 Maret 2024.

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan evaluasi, Anggota Bawaslu Sumut Kordiv SDMO Romson Paskoro Purba menyampaikan bahwa Kehumasan Bawaslu adalah jembatan penghubung antara lembaga dengan masyarakat.

Senada, Anggota Bawaslu Sumut Kordiv Humas dan Datin Saut Boang Manalu yang juga sebagai narasumber menyampaikan bahwa sebagai perwajahan lembaga, masih banyak yang perlu dibenahi dalam kehumasan Kab/Kota se-Provinsi Sumatera Utara baik SDM dan Alat Kerja Kehumasan. Untuk itu perlu dilakukan evaluasi dalam peningkatannya.

Dalam evaluasi tersebut Bawaslu Sumut mengahdirkan Idris Pasaribu seorang sastrawan dan jurnalis yang mulai merintis karir sejak umur 15 Tahun untuk berbagi pengalaman dan teknik menulis berita kepada staf kehumasan se-Provinsi Sumatera Utara.


Cover: humas Bawaslu Nisel 

#Bawaslumengawasi

#Ayoawasibersamapemilu2024

#Pemiluserentak2024

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post