Breaking News

Mahasiswa Unsyiah Banda Aceh Melaksanakan KKN di Pemkab Bener Meriah


Redelong, Aceh | tren24jam.com - Rabu (15/01/2020) Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan menerima kurang lebih 113  orang mahasiswa/mahasiswi Universitas Syiah Kuala Banda Aceh untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesmas) Setdakab Bener Meriah H. Sahlan Suhada Lingga, Lc. M.Th saat ditemui diruangan kerjanya, Selasa (14/01/2020).

Kabag Kesra Setdakab Bener Meriah menerangkan bahwa  mereka adalah Mahasiswa/mahasiswi yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unsyiah Periode Ke-18 di Tahun 2020, dengan tema 'Penanganan Sampah dan Lingkungan Hidup'.

“Turut hadir nantinya 13 orang Dosen Pembimbing dan 15 orang dari bidang secretariat Unsyiah Banda Aceh. Nantinya mereka akan menjalankan Kuliah Kerja Nyatanya di 6 kecamatan dan 50 Kampung dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah,” terang H. Sahlan Suhada Lingga.

H. Sahlan Suhada menjelaskan ke eman Kecamatan tersebut diantaranya Kecamatan Timang Gajah, Bener Kelipah, Bukit, Permata, dan Kecamatan Bandar. “Para mahasiswa dari Universitas Syiah Kuala Banda Aceh itu akan melaksanakan KKN di Kabupaten Bener Meriah selama satu bulan, mulai 15 Januari hingga 13 Februari 2020," ungkap Kabag Kesmas Setdakab Bener Meriah sembari mengakhiri.

Penulis: Andika
Editor: Witer