Sat Binmas Dan Sat Sabhara Polres Nisel terapkan Protokol Kesehatan Bagi Masyarakat Yang Audiensi

Sat Binmas Dan Sat Sabhara Polres Nisel terapkan Protokol Kesehatan Bagi Masyarakat Yang Audiensi

 

Nisel,Tren24jam.com - Seketika Sekolompok Masyarakat datang Melaksanakan Audensi di Polres Nias Selatan, dengan tanggap Pihak personil Polres Nias Selatan menghimbau dan menerapkan agar  mematuhi protokol kesehatan demi mencegah pandemi  Covid-1,Jumat (18/ 9/2020)

Jauh sebelumnya sudah dihimbau dengan tegas oleh pihak  polres, bagi masyarakat yang berurusan ke polres Nias Selatan agar mematuhi protokol kesehatan.

Dalam audensi tersebut  masyarakat yang tergabung dalam komite orang tua sekolah membawa massa dan melaksanakan audiensi di polres Nias selatan terkait adanya dugaan korupsi.

Terkait hal tersebut diatas personil Sat Binmas polres Nias selatan bersama Sat Sabhara polres Nias selatan langsung memberikan himbauan agar masyarakat tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Audiensi berlangsung aman,dan polres Nias selatan langsung mengarahkan 5 orang perwakilan untuk masuk dan diarahkan untuk membuat laporan polisi,namun sebelumnya diarahkan untuk mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat berada di dalam ruangan SPK Polres Nias selatan sebagai tempat sarana penerimaan pengaduan dan laporan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga kepada masyarakat bahwa saat ini sudah berlangsung operasi yustisi dalam pendisiplinan pencegahan penyebaran covid 19 sesuai dengan peraturan gubernur nomor 34 tahun 2020.

Dimana ada sanksi dan tindakan sosial bagi masyarakat yang tidak memakai masker dan tidak ikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid 19.

Penulis : Abdul

Sumber : Humas polresnisel


Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post