Breaking News

Kades Lahusa susua menyalurkan BLT Oktober-Desember kepada KPM



Nias Selatan, Tren24jam.com,- Kepala Desa Lahusa Susua Kecamatan Ulususua, Fahuwusa Ndruru, didampingi seluruh perangkat desanya menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada penerima manfaat untuk bulan Oktober-Desember di kantor desa tersebut, yang bersumber dari Dana Desa -DD Sabtu, 02/12/2021.

Kepala Desa Lahusa Susua, Fahuwusa Ndruru, menyampaikan dalam kata pembukaannya, penyaluran BLT ini untuk Tahun 2020 walaupun kita sudah tiba di tahun 2021.

"Penyaluran BLT ini tahun 2020 walaupun kita sudah tiba di awal tahun 2021, namun itu dikarenakan penarikan DD baru bisa dilakukan pada 30/12/2020. kami juga memberitahukan bahwa ada nama KPM yang Dikurangi namanya karna sudah meninggal dunia dan telah berdomisili di luar pulau Nias, ada juga yang telah menerima BPNT" Ucapnya

Penerima BLT untuk bulan Oktober-Desember 44 KK masing-masing menerima 900 ribu rupiah. Jumlah KK keseluruhan Desa Lahusa Susua 150.

KAPOSPOL AMANDRAYA Bripka Doni Kurniawan, menghimbau masyarakat untuk mempergunakan untuk kebutuhan keluarga.

"Saya terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mempergunakan uangnya untuk kebutuhan keluarga, dan bagi yang belum mendapatkan mohon untuk bersabar mungkin ada nanti bantuan lain yang bapak ibu dapatkan." Himbaunya

Turut hadir, Staf Kantor Camat Ulususua, PD, PLD, BPD Desa Lahusa Susua dan tokoh masyarakat Desa Lahusa Susua.  (Eddy laia)