Plt. Bupati Dailami Serahkan 4 Unit Ambulan

Plt. Bupati Dailami Serahkan 4 Unit Ambulan


Redelong,tren24jam.com-Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menyerahkan 4 unit Mobil Ambulance untuk 4 Puskesmas, Selasa (24-08-2021) di halaman Kantor Bupati setempat.

Adapun 4 Puskesmas yang menerima mobil ambulance pengadaan otsus Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 adalah Puskesmas Bukit, Puskesmas Buntul, Puskesmas Wih Pesam, dan Puskesmas Bandar.

Kadis Kesehatan ABD.Muis, SE,.MT dalam laporannya menyampaikan, dana otsus Tahun 2021, “bantuan ini diberikan karena mobil ambulance yang sebelumnya dalam keadaan rusak, dan mobil sudah kita Tarik,”terang ABD. Muis. 

Sementara itu Plt. Bupati Dailami dalam arahannya menyampaikan, Kapus yang menerima mobil ambulance agar dapat merawat mobil tersebut dengan baik. "Mobil ambulance ini harus bersih, dan selalu pastika minyak mobil harus ada, selain itu selalu melakukan periksa kelengkapan lainnya. “Saya juga minta sopir ambulance dilarang merokok didalam mobil. Sopir juga harus memiliki SIM, dan harus stanbay 24 jam,”pinta Plt. Bupati Bener Meriah itu.

Dalam kesempatan yang sama Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si dalam kesempatan itu juga menyampaikan, tugas dan fungsi supir harus stanbay, sopir mobil ambulance harus selalu ramah melayani pasien, “berilah pelayanan yang baik kepada masyarakat,”ucapnya.

Usai acara seremonial penyerahan Plt. Bupati Dailami bersama dengan Sekda melakukan pengecekan mobil ambulance dana Otsus Tahun Anggaran 2021 saat itu. Tampak hadir Asoseten 2, Asisten 3, Camat. Permata dan 4 Puskesmas yang menerima Mobil Ambulance.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post