Breaking News

TNI Dan POLRI Bersinergi Dukung Percepatan Vaksinasi


Redelong,tren24jam.com-TNI Kodim 0119/BM dan Polres Bener Meriah mendukung pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi massal dengan target masyarakat umum, lansia dan pelajar di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Terlihat Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mengawal dan mendampingi tim Nakes saat pelaksanaan Vaksinasi di lokasi terpisah Kabupaten Bener Meriah. Rabu 24/11/2021

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Pasi Ops Kapten Inf Usep Haerudin mengatakan, Layanan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara marathon bersama unsur TNI-Polri mendatangi masyarakat dan mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin tanpa antrian yang panjang disamping itu untuk mengejar target pencapaian sesuai arahan Komando atas dimana Pelibatan TNI-Polri guna menjaga keamanan dan ketertiban serta percepatan masyarakat di vaksinasi sehingga menambah kekebalan imun tubuh. tandasnya.

."Kita percaya bahwa masyarakat di Kabupaten Bener Meriah bisa tertib,  namun tidak ada salahnya kita juga mempersiapkan hal-hal terburuk, sebagai bentuk antisipasi, jika ada pihak-pihak yang mengganggu jalannya proses vaksinasi," tutup pasi ops.