Cara Jitu Hindari Mantan Dari Mimpi, Simak Caranya

Cara Jitu Hindari Mantan Dari Mimpi, Simak Caranya

Gambar diatas merupakan hanya sebuah perumpamaan dalam konten ini
Tren24jam - Sebuah hubungan tentu tak sedikit yang tidak berhasil hingga ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, mereka yang yang sudah berumah tangga pun banyak yang memilih untuk berpisah. Hal ini tentu menjadi problematika di Negara ini mengingat korban dari perpisahan itu sendiri adalah anak-anak.

Pasangan anak muda yang sedang mempersiapkan diri juga tak kalah sedihnya jika harus putus dari sang kekasih. Hal ini sering disebut-sebut dengan mantan. Seseorang yang memiliki mantan tentu itu adalah masa lalu dari yang tidak diinginkan hadir di masa depan anda.

Mengenang mantan merupakan hal yang sangat wajar apalagi jika pernah mempunyai komitmen tetap bersama hingga akhir. Walaupun demikian, tidaklah mungkin setiap hari bukan? Sangat menyakitkan kemudian jika terus membayangkan bersama mantan.

Bermimpi juga tentang mantan adalah hal yang paling menyakitkan mengingat anda akan terganggu dengan segala emosi yang diciptakan mimpi sehingga tak jarang banyak yang tidak bisa move on.

Untuk itu, tips yang wajib kamu miliki yang pertama adalah dengan berdoa sebelum tidur. Doa sebelum tidur dipercaya sebagai penghalau mimpi buruk atau mimpi yang tidak kita inginkan terjadi, Kedua, jika tidak ingin membawa keberadaan mantan sebelum tidur maka jangan pernah dipikirkan atau bahkan sampai membayangkan keberadaannya.

Ketiga, berikan maaf untuk mantan yang telah menyakiti atau bahkan maafkan dirimu sendiri yang mungkin mengakhiri sebuah hubungan tanpa menepati janji yang telah dibuat. Terakhir, ikhlaskan kepergian mantan dari hari-hari yang telah dilewati dan yakinkan dirimu bahwa yang lebih baik akan datang dalam hidup anda.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post