Sat Lantas Polres KSB Gelar Bakti Kesehatan Mantap.

Sat Lantas Polres KSB Gelar Bakti Kesehatan Mantap.


NTB- Sumbawa Barat - "Dalam rangka memperingati Hari Lahir Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023 personil jajaran Satlantas Polres Sumbawa Barat menggelar Bhakti Kesehatan Mantap.di Aula Gedung Endra Polres Sumbawa selasa 13/6/23. 

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap,S.IK, melalui Kasi Humas IPDA. Eddy Soebandi, S.Sos menyampaikan kegiatan bakti sosial mantap ini didakan dengan agenda,"donor darah oleh personil Sat Lantas Polres KSB. 

"Kita bersyukur sejumlah kantong darah berhasil dikumpulkan sebanyak 42 kantong darah dari 61 peserta. dan sekitar 16 kantong gagal, agenda sosual ini juga semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan," ujar Eddy.

"Anggota yg tidak bisa laksanakan donor terkendala dengan tensi yg kurang baik dan HB rendah, dari jumlah kantong darah yang terkumpul, 13 kantong diantaranya golongan darah A, 11 hmg golongan darah B, 16 golongan darah O dan sisanya 2 golongan darah AB.jelas Eddy.

"Kegiatan berjalan lancar dan personil Satlantas Polres KSB sangat antusias dengan agenda berbagi dalam program bakti kesehatan mantap ini, kedepan giat bermanfaat ini Insya Allah akan terus kami laksanakan," tutup Eddy.(red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post