Breaking News

Pemdes Banuayu Mengadakan Turnamen Bola Foly Untuk Membantu Perekonomian Masyarakat Sekitar

Ogan Komaring Ulu, Tren24jam.com - Untuk memeriahkan acara HUT RI ke-75 Pemdes Banuayu, Kec. Lubuk Batang, Kab. Oku (Ogan Komaring Ulu) mengadakan kegiatan turnamen Bola Foly antar Karangtaruna se-Kabupaten.

Tamimi selaku PJ Kepala Desa Banuayu mengatakan dengan  memperingati HUT RI ke-75 kami selaku Pemdes mengadakan turnamen Bola Foly Putra Putri se-Kab. Oku dimana kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahim dan membantu perekonomian Masyarakat sekitar dengan jualan di dekat lapangan.
Apalagi dengan masih dalam kondisi Covid-19 kami rasa dengan adanya turnamen tersebut tetap menjaga kebugaran, ketahanan tubuh tetap terjaga, tapi kami tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol Covid-19. Pungkasnya kepada awak media Tren24jam.com .

Alhamdulillah kegiatan ini juga didukung langsung oleh beberapa lapisan Masyarakat, salah satunya LSM BPPI yang baru saja di lantik pembentukan di Wilayah Sumatera Selatan, pungkasnya.

Benar kami sangat merespons positive dengan kegiatan tersebut karna sangat benar-benar membantu perekonomian Masyarakat sekitar, kata Sahril selaku Ketua DPW LSM BPPI.

Sekarang turnamen Bola Foly sudah memasuki babak Final, mudah-mudahan turnamen ini bukan hanya diadakan dalam tahun ini saja tapi tetap menjadi kegiatan turnamen rutin tiap tahun. pungkasnya. (Bintang/Kholid)