Breaking News

Turnamen Furai Cup I, Sageu Abaso Club Kalahkan SBSI 1992 Club


 Nias Selatan (Sumut),Tren24jam.com - Babak penyisihan Turnamen Furai Cup I yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nias Selatan pada hari keempat, Rabu (17/11/2021), diikuti 6 Club kategori umum putra, berlangsung di Taman Baloho Indah (TBI) Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan.

Ketua Panitia Turnamen Furai Cup I, Hiburan Gee, menyampaikan bahwa untuk kategori Umum Putera di Pool B, pada partai pertama yang berlangsung pukul 15.00 wib, Sageu Abaso Club menang atas SBSI 1992 Club dengan skor 25-11 dan 25-20. Pertandingan tersebut dipimpin wasit I Agustinus Sarumaha dan wasit II Eseri Loi, 

Pada partai kedua di Pool C, yang berlangsung pukul 16.00 wib, Sinar Jepang I Club mengalahkan Hilizihono Club dengan skor 25-16, 18-25, dan 15-13. Pertandingan tersebut yang dipimpin oleh wasit I, Eseri Loi, dan wasit II, Totonafo Baene.

Untuk partai terakhir di Pool D, yang berlangsung pada pukul 17.00 wib, Siduaori Club menang atas Hiliamuri Club, dengan skor 25-11 dan 25-22. Pertandingan ini dipimpin wasit I, Agustinus Sarumaha, dan wasit II, Eseri Loi.

Sementara, Pembina Sageu Abaso Club, Petrus Hondro, S.Pd, menyampaikan bahwa clubnya optimis lolos ke perdelapan final pada Turnamen Furai Cup I.

"Melalui semangat olahraga mari wujudkan kesehatan dan persatuan menuju Bawonahono jaya. Sageu Abaso Club optimis menjadi juara di Pool B, dan lolos ke perdelapan final. Bahkan kita optimis akan melaju ke partai puncak", tutur Kades Bawonahono.(Red/02)